Selasa, 04 Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan Barat Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru di Kalimantan Barat Agustus 2015 - Berikut ini adalah penjelasan tentang informasi lowongan kerja dari daerah Kalimantan Barat.


DIBUTUHKAN  :

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

CREDIT MARKETING OFFICER

Persyaratan :
  • Pria, Usia max 35th
  • Pendidikan Min D3
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama min 2 Tahun 
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dengan target
  • Penempatan di Nissan Finance Sanggau

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm & Seluruh Tubuh ke alamat:

PT.  MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Jl. Ruhui Rahayu Rukan Perum Rengganis No. 132
Ring Road Balikpapan 76114
Telp. 0542 - 887 9961
Website :http://mutualplus.co.id  Email: balikpapan@mutualplus.co.id

Kirimkan surat lamaran anda secepatnya ke alamat yang tertera diatas apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan diatas, selamat berjuang kami selalu mendoakan anda agar diterima diperusahaan yang anda inginkan. Silahkan anda juga bisa membaca informasi lowongan kerja yang lain di Lowongan Kerja Terbaru PT Halliburton Indonesia karena mungkin anda membutuhkan informasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar