Sabtu, 31 Januari 2015

Informasi Lowongan Kerja (LOKER) di Jakarta Barat Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja (LOKER) di Jakarta Barat Februari 2015 - Informasi terbaru dari kami selaku admin blog ini untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru untuk daerah Jakarta Barat. Kali ini kami akan memberikannya untuk anda secara gratis, disini kami menyediakan berbagai informasi lowongan kerja untuk berbagai jenjang pendidikan, mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SMA/Sederajat, D1, D2, D3, S1 maupun S2. Informasi lowongan kerja yang saat ini akan kami berikan untuk anda adalah dari PT Great Jantung Media Indonesia untuk bekerja sebagai DESIGNER GRAPHIC. Berikut adalah informasi lengkapnya.


PT Great Jantung Media Indonesia

Profil Perusahaan :
Kami adalah Desain terintegrasi dan perusahaan Advertising, mengundang individu-individu yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim kami untuk posisi yang tersedia berikut ini.Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan kami, silahkan kunjungi www.GreatHeartMedia.com. Perusahaan ini sedang membutuhkan 

DESIGNER GRAPHIC

Kami mencari Desainer besar-hati, berkomitmen, dan pekerja keras untuk bergabung dengan tim kami dalam lingkungan kerja yang menyenangkan dan awet muda. Inilah kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk menempati posisi tersebut di atas :
  • Seorang individu kreatif dengan keterampilan desain besar
  • Mampu menghasilkan ide-ide konseptual yang besar, dan menerjemahkannya ke dalam visual desain besar
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan dengan hati yang baik dan sikap yang baik
  • Sangat motivasi diri dan pekerja keras
  • Mampu bekerja cepat, independen dan di bawah tekanan

Persyaratan Teknis:

  • Harus menguasai Adobe Photoshop, dengan moderat keterampilan / strong di Adobe Illustrator, Freehand, Dalam Desain dan software desain yang umum digunakan lainnya
  • Sebaiknya terampil dalam multimedia dan software audio visual (misalnya Adobe Flash, Final Cut, Premiere, 3D Max, After Effects, Dreamweaver, dll)
  • Mampu menunjukkan portofolio desain besar

Jika Anda adalah seorang calon yang memenuhi syarat, silakan mengirimkan aplikasi Anda yang harus mencakup hal-hal berikut:
CV lengkap + Pas Foto Terbaru
Desain Portfolio (jika Anda mengirim melalui email, satu file .pdf portofolio gabungan Anda lebih disukai)
dan Gaji yang diharapkan

Silakan email aplikasi Anda ke:
apply@greatheartmedia.com
Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Namun, tidak hanya Informasi Lowongan Kerja (LOKER) di Jakarta Barat Februari 2015 yang kami berikan disini, tetapi anda juga bisa memilih sesuai dengan kriteria kerja anda. Ada beberapa informasi lowongan kerja yang tersedia disini. Untuk menambah referensi anda kami juga menyarankan anda untuk membaca juga Informasi Lowongan Kerja Manado Februari 2015 yang mungkin bisa membantu anda dalam memilih pekerjaan sesuai dengan kriteria anda. Selamat melamar dan semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar