Sabtu, 31 Januari 2015

Daftar Lowongan Kerja Pontianak Bulan Februari 2015

Daftar Lowongan Kerja Pontianak Bulan Februari 2015 - Sudah banyak informasi lowongan kerja yang kami berikan disini, tetapi kami akan tetap terus memberikan berbagai informasi lowongan kerja terbaru untuk anda, karena sudah tugas kami pemilik blog penyedia informasi lowongan kerja. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Pontianak-Kalimantan Barat, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut langsung saja anda baca lebih lanjut mengenai perusahaan dan persyaratan dibawah ini.


PT Putra Bangsa Cemerlang

Principal

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 45 tahun
  • Gelar minimal S1 
  • Baik perintah dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman Pengajaran dan di daerah Manajemen Sekolah
  • Mulai bekerja :  Mei 2015

Kami menawarkan gaji yang kompetitif ( tergantung pada kualifikasi dan pengalaman ); Akomodasi untuk non warga Pontianak . 

Silakan kirim resume terakhir Anda dan Curriculum Vitae dengan gaji yang diharapkan  ke :
PELITA CEMERLANG SCHOOL, Jalan Perdana no 8, Pontianak, Kalimantan Barat
Closing 16-February-2015

Demikian sedikit informasi lowongan kerja yang dapat kami berikan untuk anda dati wilayah Pontianak-Kalimantan Barat, semoga lowongan kerja yang kami berikan cocok dengan yang sedang anda cari. Jika berminat segera saja kirim lamaran kerja anda ke perusahaan/PT tersebut melalui alamat/email yang telah disediakan. Selanjutnya baca juga informasi lowongan kerja lain di Lowongan Kerja Sulawesi Barat Februari 2015. Semoga kesuksesan selalu mengikuti anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar