Minggu, 26 Juli 2015

Info Lowongan Kerja Cianjur Bulan Agustus 2015

Info Lowongan Kerja Cianjur Bulan Agustus 2015 - Pada kesempatan kali ini kami kembali akan berpartisipasi dalam memberikan informasi lowongan kerja untuk anda khususnya bagi warga Cianjur dan sekitarnya. Dalam dunia bisnis, persaingan merupakan hal yang biasa. Namun didalam persaingan itu sendiri harusnya kita menggunakan otak dan pola pikir yang baik. Artinya kita harus bersaing secara positif dalam hal pekerjaan.

Dengan dasar tersebut kami yakin anda akan menjadi orang besar yang disegani dan dihormati banyak orang. Apapun pekerjaannya kita tidak boleh merendahkan pekerjaan orang lain dan kita patut mensyukuri apa yang kita telah kita peroleh. Namun bagi anda yang belum memiliki pekerjaan dengan berbagai kesulitan dalam mencari pekerjaan seperti yang dikeluhkan saat ini, kami harap tetap berdoa dan berikhtiar karena tanpa hal tersebut sulit rasanya impian kita bisa terwujud.

Info yang akan kami berikan kali ini adalah Info Lowongan Kerja Cianjur Bulan Agustus 2015 yang mungkin anda belum tahu tentang informasinya. Ada dapat menjadi kesempatan anda untuk berkarir saat ini. Ada perusahaan besar di Pekanbaru yang saat ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk bekerja sama dengannya. Langsung saja silahkan anda baca terlebih dahulu profil dan persyaratan yang diajukan oleh kedua perusahaan tersebut.


PT CIBADAK AGRI

Kami adalah Perusahaan yang sedang berkembang pesat membutuhkan karyawan :

STAFF HAMA & PENYAKIT (GH)

Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan, usia max. 25 tahun
  • Pendidikan S1 Pertanian (fresh graduate lebih diutamakan)
  • Melakukan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan secara menyeluruh di area perkebunan/Green House
  • Melakukan pengontrolan hama dan penyakit di area perkebunan/ Green House
  • Monitoring operasional kebun dan elemen pendukungnya
  • Bersedia ditempatkan di area Green House Cianjur – Jawa Barat
  •  

Silahkan kirim Aplikasi, Curriculum Vitae dan photo terakhir anda ke:

hrd@highland-veg.com
P. Cibadak Agri
Jl. Daan Mogot, Komp. Rasa Sayang
Blok C – 20, Jakarta 11460

Mungkin itu sedikit informasi tentang lowongan kerja yang dapat kami berikan kepada anda. Jika anda ingin mencari informasi lowongan kerja yang lain anda dapat membaca di Lowongan Kerja PT Gistex Retailindo Jakarta Selatan. Terima kasih telah mengunjungi kami semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar